Real Madrid Juara LaLiga, Perez Bakal 'Ikat' Ramos Seumur Hidup

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • latestly

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bakal 'mengikat' kapten tim Sergio Ramos di klub seumur hidup. Penegasan ini sekaligus untuk menenangkan kekhawatiran fans atas kontrak Ramos yang tinggal tersisa satu tahun lagi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ramos telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Los Blancos menjuarai LaLiga musim ini. Real Madrid sendiri mengunci gelar juara LaLiga usai menggebuk Villarreal 2-1, Kamis 16 Juli 2020 (Jumat dini hari WIB).

"Ramos akan berada di sini (Real Madrid) sepanjang hidupnya. Para fans kini bisa rileks," kata Perez setelah kemenangan Real Madrid atas Villarreal, seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Dia (Ramos) mengesankan sebagai seorang pemimpin. Dan masih banyak yang bergantung padanya," lanjut Perez.

Selain memuji Ramos, Perez juga memuji peran bomber Karim Benzema, yang torehan golnya membantu klub menjuarai LaLiga. Ketiadaan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus ternyata bisa ditutupi oleh Benzema dengan torehan golnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Semua pemain sangat bagus. terutama Karim. Tapi sungguh, semua pemain sangat bagus. Ramos lebih dari sekedar kapten, (Thibaut) Courtois juga luar biasa. Dan pelatih telah menjadi arsitek dari segalanya," jelas Perez.

Meski masih menyisakan satu laga lagi, Real Madrid sudah dipastikan juara LaLiga usai menggasak Villarreal. Sebab koleksi poin Real Madrid tidak lagi bisa dikejar rival terdekat, Barcelona.

Real Madrid kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan torehan 86 poin dari 37 pertandingan. Unggul tujuh poin dari Barcelona yang membayangi di peringkat kedua dengan membukukan 79 poin dari 37 pertandingan.

Baca juga:
Aksi Comeback Gila yang Buat Madrid Jadi Juara LaLiga
Madrid Juara LaLiga, Zidane Tambah Catatan Mengerikan
Statistik Luar Biasa Zidane, 1 Gelar Juara Setiap 19 Laga Madrid
Juara LaLiga, Madrid Persembahkan Kado Terindah Buat Gareth Bale
Penalti 'Aneh' yang Bikin Madrid Kunci Juara LaLiga
Benamkan Villarreal, Real Madrid Juara LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya