Fakta Mengerikan Benzema Setelah Real Madrid Juara LaLiga

Karim benzema
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Real Madrid sukses menjuarai LaLiga 2019/2020 setelah meraih kemenangan atas Villarreal di laga pekan ke-37. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB, 17 Juli 2020. Real Madrid menang 2-1.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Tambahan tiga angka membuat Madrid mengoleksi 86 poin. Jumlah itu mustahil dikejar Barcelona yang berselisih tujuh poin, sementara LaLiga menyisakan pekan terakhir.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dalam laga ini dengan mencetak dua gol pada menit ke-29 dan tendangan penaltinya menit ke-77. Sedangkan gol semata wayang tim tamu dicetak Vicente Iborra menit ke-83.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Selain menjadi pahlawan dalam kemenangan Madrid dini hari tadi, Benzema mencatatkan sejumlah fakta yang mengerikan. Apa saja? Berikut fakta mengerikan Benzema Setelah antar Real Madrid juara LaLiga:

Karim Benzema

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

1. Benzema telah mencetak 21 gol di LaLiga musim ini. Jumlah itu membuatnya cuma selisih dua gol dari pemuncak klasemen top scorer LaLiga, Lionel Messi. Masih ada kesempatan untuk Benzema menggeser Messi karena di pekan pamungkas Madrid akan menghadapi calon tim degradasi Leganes.

2. Melansir Opta, total 21 gol yang dicetak Benzema hingga pekan ke-37 ini membuatnya telah mencetak lebih dari 20 gol dalam dua musim beruntun. Musim lalu, penyerang asal Prancis itu mencetak 20.

3. Benzema mencetak tujuh gol sejak LaLiga kembali bergulir setelah pandemi virus Corona COVID-19 pada 11 Juni 2020. Jumlah itu lebih banyak dari pemain lainnya.

Karim Benzema

4. Musim ini Benzema mencatatkan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak kelima dalam sejarah Madrid. Dengan 246 gol di semua kompetisi, Benzema menyalip perolehan legenda Madrid Ferenc Puskas yang mencetak 242 gol. Hanya saja, Puskas mencetak gol tersebut hanya dalam 246 laga sementara Benzema membutuhkan 510 laga.

Baca Juga:

Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Lembah Hitam Film Porno
Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Remuk Papan Selancar
Setien Menjerit Lihat Barca Bobrok dan Madrid Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya