Wow, Madrid Pede Banget Benzema Raih Ballon d'Or 2020

Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA – Karim Benzema menjadi pahlawan kala Real Madrid memastikan gelar juara LaLiga 2019/2020. Benzema mencetak dua gol kemenangan Madrid saat mengalahkan Villarreal 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB, 17 Juli 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dua gol ini membuat penyerang asal Prancis tersebut telah mencetak 26 gol di semua kompetisi, 21 di antaranya ia lesahkan dalam ajang LaLiga. 

Benzema kini menjadi pencetak gol terbanyak kelima dalam sejarah Madrid. Dengan 246 gol di semua kompetisi, Benzema menyalip perolehan legenda Madrid Ferenc Puskas yang mencetak 242 gol. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Karim Benzema

Dengan sederet prestasi itu, Madrid percaya diri Benzema akan memenangkan trofi Ballon d'Or 2020. Presiden Madrid, Florentino Perez menilai, apa yang telah dilakukan Benzema musim ini sudah sangat layak mendapatkan piala bola emas itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya rasa Karim Benzema harus memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Saya rasa ia sangat layak memenangkan Ballon d'Or. Saya tidak melihat ada pemain lain yang bermain lebih baik dari dirinya di tahun ini," kata Perez kepada El Transistor.

Berat rasanya Benzema bakal meraih gelar Ballon d'Or jika prestasinya hanya mampu membawa Madrid meraih gelar domestik. Sebab, sejumlah pemain top lainnya juga melakukan hal yang sama untuk tim mereka.

Di antaranya adalah Mohamed Salah dan Virgil van Dijk yang membawa Liverpool juara Premier League setelah 30 tahun puasa gelar. 

Striker Real Madrid, Karim Benzema saat melawan Levante

Belum lagi dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang belum terbantahkan. Tapi, peluang itu sejatinya tetap ada jika Benzema bisa mengawinkan gelar LaLiga musim ini dengan trofi Liga Champions.

Baca Juga:

Beda Kelas Zidane dan Indra Sjafri, Juara Sejati Tak Puji Diri Sendiri
Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Lembah Hitam Film Porno
Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Remuk Papan Selancar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya