Barca Mulai Panas Dingin Jelang Hadapi Napoli 

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menghadapi ujian berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Napoli menjadi tantangan mereka, tapi jelang laga, Blaugrana punya kekhawatiran. Mereka takut trofi Liga Champions lepas dari genggamannya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Blaugrana baru saja mendapat pukulan telak menyusul kegagalan mereka meraih trofi LaLiga musim 2019/2020. Sempat menjadi pemuncak klasemen hingga pertengahan musim, Barca akhirnya harus merelakan trofi jatuh ke tangan Real Madrid.
Baca juga: Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Dengan kondisi mental yang sedang turun, bomber Barca, Luis Suarez takut bisa berimbas pada penampilan mereka di ajang Liga Champions.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Takut itu terjadi, dia coba menyemangati rekan-rekannya. Dia mengungkapkan hal tersebut di akun media sosial instagram pribadinya.
Pemain Napoli rayakan keberhasilan lolos ke final Coppa Italia.

"Hari ini kami menghadapi masa sulit seperti banyak momen yang kita jalani. Kali ini kita menghadapi kenyataan bahwa ketika kita tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, sikap terbaik adalah mengkritisi diri sendiri dan memperkuat diri," tulis Suarez, di akun media sosial instagramnya. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Pertama kami mengakhiri pertandingan di LaLiga dengan kemenangan demi kebanggaan seragam ini. Kemudian lanjut ke Liga Champions, berjuang sampai akhir karena fasn layak mendapatkannya," lanjut dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024