Karim Benzema Jalani Musim Terbaik Bersama Real Madrid

Karim benzema
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengaku ikut bahagia melihat Real Madrid juara LaLiga. Sebab, ada peran besar Karim Benzema di balik kesuksesan El Real merajai LaLiga musim ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tak bisa dipungkiri, performa pemain berpaspor Prancis itu kembali meledak pada musim ini. Dia mencetak total 21 gol di LaLiga musim ini dari total 26 gol di semua kompetisi.

Dia bahkan bersaing ketat dengan Lionel Messi dalam daftar top skor LaLiga atau biasa disebut El Pichichi. Meski pada akhirnya kalah, namun dia tetap bertengger di posisi kedua dalam daftar tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

"Dia (Benzema) menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid. Saya juga sudah memberi selamat pada Zinedine Zidane. Sekarang, dia adalah satu pemain terbaik (di dunia)," kata Le Graet dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Apakah dia yang terbaik? Saya tak bisa mengatakan apa-apa karena saya tak menonton tiap pertandingan. Tapi, dia menjalani musim terbaik di sepanjang kariernya," jelas dia.

Perjalanan Benzema bersama Los Blancos sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Sebab, El Real masih harus menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos memiliki misi berat membalikkan keadaan dari kondisi tertinggal 1-2 di leg pertama. Duel leg kedua akan dihelat di Etihad Stadium, awal Agustus mendatang.

Baca juga

Kocak, Villarreal Umumkan Peresmian Unai Emery Pakai Foto Arsenal

Baru Juara, Alexander-Arnold Usung Target Besar di Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya