Pakai Siasat Rajin Menabung, Real Madrid Bakal Gaet Mbappe dari PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Real Madrid diyakini tidak akan memboyong banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka tengah menabung untuk Kylian Mbappe tahun depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Itu merupakan taktik dari Presiden klub, Florentino Perez. Manajemen diminta menghemat segala biaya demi memastikan ada uang besar tersedia untuk memboyong Mbappe dari PSG.

Perez percaya, kesempatan besar memboyong Mbappe akan datang tahun depan. Si pemain berpeluang digaet karena kontraknya akan selesai di 2022.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Bila Madrid bisa membujuk Mbappe secara personal, maka mantan penggawa AS Monaco tersebut bisa mendesak PSG untuk melepas, ketimbang harus kehilangan semuanya di tahun berikutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Sport, pelatih Zinedine Zidane hanya akan meminta beberapa pemain baru. Sehingga mayoritas tim tidak banyak berubah di musim depan.

Zinedine Zidane diangkat para pemain Real Madrid

James Rodriguez, Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Borja Mayoral, dan Gareth Bale, akan tetap coba dilepas. Uang penjualan mereka bisa menambah dana untuk membeli Mbappe, atau setidaknya bisa menutupi beban gaji tim.

Dari PSG, sebelumnya sudah menetapkan banderol Mbappe 300 juta euro. Tapi angka tersebut masih bisa ditekan andai musim depan dari sang pemain ngotot mau hengkang.

Baca juga:

Barcelona Ribut Besar Lagi, Arthur Tolak Main di Liga Champions

Pengaruh Buruk Proyek Gila Chelsea, Bikin Kai Havertz Ngambek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya