Ronaldo Tolak Gabung Barcelona Demi Bentuk Duet Super dengan Messi

Cristiano Ronaldo cetak gol ke gawang Lyon
Sumber :
  • twitter.com/demarkesports

VIVA – Impian publik menyaksikan duet super Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Barcelona, tampaknya sulit terwujud. Sebab, kubu Ronaldo menolak peluang untuk gabung ke Barca.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ya, berita yang mengejutkan saat tiba-tiba Ronaldo ditawarkan Juventus ke Barca. Juventus mau menjual Ronaldo, karena keberatan memenuhi gajinya.

Barca diberikan kesempatan oleh Juventus untuk merekrut Ronaldo karena dianggap bisa memenuhi gajinya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dilansir AS, pihak Ronaldo membantah adanya isu tersebut. Orang kepercayaan CR7 menegaskan klien beserta keluarganya bahagia tinggal di Turin.
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Menurut mereka, Ronaldo sama sekali tak berniat meninggalkan Juventus hingga kontraknya habis di 2022. Sebab, masih ada target yang belum dicapai Ronaldo bersama Juventus, yakni juara Liga Champions.
Baca juga: Asal Mula Rumor Ronaldo Mau Dijual Juventus

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Rumor soal Ronaldo cabut dari Juventus sebenarnya bukan hal yang aneh. Beberapa waktu lalu, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah jumpa jajaran direksi Paris Saint-Germain.

Memang, PSG jadi salah satu klub yang berminat dengan Ronaldo. Kekuatan uang mereka cukup mumpuni untuk menampung megabintang Timnas Portugal tersebut.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024