Cari Suksesor Sergio Ramos, Real Madrid Dekati Bek RB Leipzig

Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.
Sumber :
  • Sportsmole

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sedang mencari suksesor Sergio Ramos. Salah kandidat yang mencuat adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Upamecano telah membuktikan diri sebagai salah satu bek yang penampilan paling menonjol pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja mengantarkan RB Leipzig lolos ke semifinal Liga Champions.

Namun, usaha El Real untuk mendatangkan Upamecano terbilang agak sulit. Sebab, pemain berpaspor Prancis bari saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan RB Leipzig hingga tahun 2023.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid menjadikan Upamecano sebagai salah satu target untuk menggantikan Sergio Ramos yang kariernya segera berakhir. Sosok Upamencano dinilai cocok untuk menjadi penerus Ramos karena kepiawaiannya mengawal lini belakang RB Leipzig.

Akan tetapi, Los Blancos tidak berencana mendaratkan Upamencao pada bursa transfer musim panas ini karena implikasi keuangan akibat pandemi virus Corona. Apalagi, klausul pelepasan Upamecano yang dipatok RB Leipzig mencapai 41 juta poundsterling (Rp787 miliar).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu, Real Madrid kemungkinan besar juga akan bersaing dengan klub Eropa lainnya dalam upayanya mendatangkan Upamencano. Sebagian klub top seperti Bayern Munich dan Chelsea juga melirik Upamencano.

Baca Juga:

Keterlaluan, Real Madrid Larang James Rodriguez Hengkang

Liburan Mewah Zidane dan Keluarga, Berenang di Pantai dan Berjemur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya