Rival Makin Hormat ke Messi Usai Perlawanannya ke Barcelona

Duel Lionel Messi melawan Sergio Ramos di laga Barcelona versus Real Madrid
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Rasa hormat yang tinggi tak bisa disembunyikan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terhadap megabintang Barcelona, Lionel Messi. Keberanian Messi melawan manajemen bobrok Barca, membuat Ramos makin segan dengan Messi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ternyata, Ramos memperhatikan saga transfer Messi yang melelahkan dalam sebulan terakhir. Bagi Ramos, Barca sudah seharusnya menghormati Messi karena sudah memberikan segalanya.

Banyak trofi yang sudah disumbang Messi kepada Barca selama lebih dari satu dekade terakhir. Dan, perlakuan Barca terhadap Messi, belakangan memang begitu buruk.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya rasa, Messi layak menerima keistimewaan demi menentukan masa depannya. Sudut pandang saya, tak tahu apakah dia sudah mewujudkannya dengan cara yang terbaik," ujar Ramos dilansir Daily Mail.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Ramos mengakui hilangnya Messi dari skuad Barca, akan berdampak besar pada gengsi LaLiga. Sebab, dilanjutkan Ramos, pria 33 tahun tersebut jadi salah satu produk unggulan dalam jualan LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun, eks bek Sevilla tersebut merasa Messi membuat atmosfer persaingan Barca dan Madrid dalam duel El Clasico atau perburuan gelar juara, makin menarik.

"Sepakbola Spanyol, Barcelona, dan kami, ingin menang dengan status yang terbaik. Jadi, kami berharap dia bertahan. Leo membuat LaLiga makin baik, timnya kian hebat, dan El Clasico lebih atraktif. Kami ingin menang melawan yang terbaik, dan dia adalah salah satu terhebat di dunia," kata Ramos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024