Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Positif Virus Corona

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram/@atleticodemadrid

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19. Simeone menjadi korban positif virus corona di Atletico yang paling baru, setelah kasus Diego Costa.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Tak ada gejala yang dialami Simeone. Kini, mengutip pernyataan lewat situs resmi Atletico, Simeone sedang menjalani isolasi mandiri.

Simeone terbukti terinfeksi virus corona usai melakoni tes PCR pada Jumat 11 September 2020. Tes ini sejatinya digelar sebagai persiapan Atletico menghadapi LaLiga musim 2020/21.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Hasilnya, diumumkan pada Sabtu kemarin, 12 September 2020, dan menyebutkan Simeone terjangkit virus corona.

Dengan demikian, Atletico harus menyiapkan diri jelang tampil di LaLiga tanpa Simeone.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Mereka nantinya hanya akan didampingi asisten pelatih beserta staf lainnya. Namun, tetap melakoni program yang telah disusun Simeone.

Sebelum Simeone, Costa sudah terjangkit virus corona terlebih dulu. Sama seperti Simeone, Costa sama sekali tak menunjukkan gejala terjangkit virus corona.

Atletico belum memainkan pertandingan pertamanya di LaLiga pada pekan ini. Mereka mendapatkan toleransi hingga dua pekan mendatang, dan baru melakoni duel melawan Granada pada 27 September 2020 di Wanda Metropolitano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya