Istri Simeone Ceritakan Kondisi Suaminya, Setelah Positif Virus Corona

Pelatiih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Twitter/Atletienglish

VIVA – Kondisi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baik-baik saja, setelah ia dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. Hal ini dikatakan oleh istri Simeone, Carla Pereyra. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Simeone memang belum memberikan pernyataan apapun soal kondisinya usai dinyatakan positif terjangkit virus tersebut. Namun, Pereyra tidak ingin membuat para fans Atletico merasa khawatir. 

"Saya ingin memberikan kabar ini, karena banyak orang-orang yang khawatir tentang kondisinya. Simeone baik-baik saja, ia memang positif terkena COVID-19," kata Pereyra dikutip dari Marca. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Semua yang di rumah telah menjalani test dan hasilnya negatif. Kami juga tidak memiliki gejala apapun. Berharap kami akan melalui ini dengan baik. Terimakasih atas dukungannya," tambahnya. 

Simeone terbukti terinfeksi virus corona usai melakoni tes PCR pada Jumat 11 September 2020.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Baca juga: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone Positif Virus Corona

Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Liverpool

Dengan dinyatakannya Simeone terpapar COVID-19, maka Atletico pun harus bersiap diri jelang laga LaLiga tanpa pelatihnya. Para oemain Atletico akan didampingi oleh asisten dan staf lainnya. 

Sebelumnya, penyerang Atletico, Diego Costa juga dinyatakan terpapar virus tersebut. Baik Simeone dan Costa yang terpapar itu, mereka tidak menunjukkan gejala jika positif COVID-19.

Atletico belum memainkan pertandingan pertamanya di LaLiga pada pekan ini. Mereka mendapatkan toleransi hingga dua pekan mendatang, dan baru melakoni duel melawan Granada pada 27 September 2020 di Wanda Metropolitano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya