Premier League Tidak Bagus Buat Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/wearemessi

VIVA – Mantan Presiden Real Madrid, Jorge Valdano senang Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona. Valdano menilai, Messi lebih baik memilih Prancis daripada Inggris jika dia akhirnya meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Saya mengkhawatirkan Messi di liga lain. Dan bagi saya, menjadi kabar baik dia tetap bertahan di liga ini (LaLiga)," kata Valdano seperti dilansir Tribal Football, Selasa 15 September 2020.

Baca: Lionel Messi Resmi Jadi Manusia 1 Miliar Dolar

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Dia pemain terbaik di dunia. Bukan saja hanya karena citra yang dia tampilkan, tapi karena menjadi sesuatu yang menyenangkan melihat pemain di level ini," lanjut Valdano.

Sementara itu, terkait rumor Messi bakal bermain di Prancis? "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sepanjang musim ini. Itu akan tergantung pada presiden baru dan kesepakatan kedua pihak.'

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Baca: Messi Akhirnya Pakai Ban Kapten Barcelona Lagi

Valdano menambahkan, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Prancis bisa menjadi opsi terbaik buat Messi dibandingkan Premier League yang lebih mengandalkan fisik dan kecepatan.

"Saya tidak tahu apakah Premier League yang super kompetitif akan menjadi tempat yang bagus baginya untuk pensiun. Tapi Paris lebih nyaman dan lebih cocok di tahun-tahun terakhir kariernya sebagai seorang pemain jenius." 

"Dia tahu bagaimana mengistirahatkan dirinya sendiri selama pertandingan dan dia tidak akan menerima hanya menjadi pemain pengganti," jelas Valdano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya