Ronald Koeman Tegaskan Tidak Punya Masalah dengan Messi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Marca

VIVA - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan, bahwa dirinya tidak mempunyai masalah dengan Lionel Messi. Sebelumnya, Koeman dan Messi sempat dilaporkan terlibat konflik setelah pertama kali bertemu pada pertengahan Agustus 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keduanya bertemu satu hari setelah Koeman resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona. Setelah pertemuan itu, Messi disebut kecewa dengan dua pernyataan Koeman.

Baca Juga: Barcelona Cuci Gudang, Koeman Tendang 12 Bintang

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pertama, Messi tidak terima dengan Koeman yang ingin melepas dua rekannya, yakni Luis Suarez dan Arturo Vidal. Kedua, Messi dikabarkan marah dengan pernyataan Koeman yang ingin mengambil hak istimewanya dari Barcelona.

Selain itu, hasil pertemuan perdana dengan Koeman disinyalir menjadi salah satu alasan Messi meminta hengkang dari Blaugrana pada akhir Agustus silam. Kini, setelah Messi batal meninggalkan Barcelona, Koeman memastikan bahwa hubungannya dengan megabintang asal Argentina itu baik-baik saja.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya sudah berbicara dengan Lionel Messi, Sejak saat itu (Messi memutuskan bertahan), hubungan kami berlanjut seperti biasa dan baik-baik saja," ujar Koeman, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 16 September 2020.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

"Konflik yang terjadi hanya melibatkan Messi dan manajemen klub. Saya telah melewati itu dengan cukup baik," katanya.

Baca Juga: Ronald Koeman Ungkap Formasi yang Bakal Digunakan Barcelona

Usai polemik Messi selesai, Koeman saat ini sedang disibukkan dengan rencana transfer Barcelona pada musim panas ini. Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain Belanda, yakni Memphis Depay (Olympique Lyon) dan Georgino Wijnaldum (Liverpool).

Koeman menginginkan Depay dan Wijnaldum lantaran mereka sudah pernah bekerja sama di tim nasional Belanda. Namun, keinginan Koeman sedikit terhalang oleh kondisi finansial Barcelona yang terdampak oleh pandemi virus Corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya