Messi Terancam Absen di El Clasico Jilid 1, Barca Jantungan

Lionel Messi kembali jalani latihan bersama Barcelona.
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Lionel Messi terancam absen bela Barcelona dalam duel bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, pada 24 Oktober 2020 mendatang. Itu bisa saja terjadi kalau Messi membela Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Argentina harus melakoni dua laga pada kualifikasi Piala Dunia 2022, 8 dan 13 Oktober 2020. Mereka harus menghadapi Ekuador dan Bolivia dalam dua kesempatan itu.

Merunut pada kebijakan di Spanyol terkait protokol virus corona COVID-19, setiap penduduk yang baru saja kembali dari Amerika Selatan, wajib melakoni karantina selama 14 hari. Artinya, Messi tak bisa bela Barca selama dua pekan.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barca terancam melakoni tiga laga tanpa Messi. Selain El Clasico melawan Madrid, Messi juga kemungkinan absen melawan Getafe dan Deportivo Alaves.

Tentunya, pelatih Barca, Ronald Koeman, pusing. Karena, Messi belakangan mulai menunjukkan perannya lagi sebagai jimat Barca.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Di laga uji coba, Messi kerap jadi inspirator kemenangan Barca. Meski, sebelumnya La Pulga sempat mendesak manajemen Barca untuk menjualnya ke klub lain.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024