Jika Bale Balik ke Tottenham, Zidane Doakan yang Terbaik

Gareth Bale dan Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Wales Online

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan disalahkan atas kepergian Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Zidane juga menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan Bale.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sebelumnya, Bale dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid untuk menuju Spurs setelah mengalami perselisihan yang panjang dengan Zidane, penggemar, serta media lokal. Bahkan, pemain internasional Wales itu semakin terpinggirkan dari skuad utama sejak restart kompetisi akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Setelah Proses Transfer Bale Rampung, Tottenham Bakal Lepas 5 Pemain

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hal tersebut memunculkan kabar bahwa Bale sudah mulai tidak akur dengan Zidane karena terus-menerus diasingkan. Namun, Zidane membantah kabar itu dan menyebut kepergian Bale bukan merupakan hasil dari keputusannya.

"Yang paling penting adalah apa yang ingin dia (Bale) lakukan. Hal-hal yang harus dilakukan bersama adalah tentang keseimbangan antara klub dan pemain," kata Zidane, seperti dikutip Wales Online, Sabtu 19 September 2020.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pemain Real Madrid, Gareth Bale

"Bukan (salah saya kalau dia pergi), karena persoalannya sebenarnya lebih rumit dari itu. Saya pun tidak pernah bermasalah dengan Gareth. Sebaliknya, dia juga tidak pernah bermasalah dengan saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, bahwa dirinya hingga saat ini belum berbicara dengan Bale terkait proses tranfer kepindahannya ke Tottenham. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu tetap mendoakan yang terbaik bagi karier Bale di masa depan.

Baca Juga: Kejamnya Real Madrid, Copot Nomor Bale Sebelum Gabung Spurs

"Ini (proses transfer) belum sepenuhnya selesai, jadi saya tidak bisa banyak bicara. Jika memang transfer terjadi, maka saya mendoakan yang terbaik untuknya, meski saya belum berbicara dengannya," ucapnya.

"Apa yang dia lakukan di Madrid sangat fenomenal. Dia memenangkan banyak hal di Madrid. Tiada ada yang bisa menghapur apa yang telah dia lakukan untuk klub ini," tutur pelatih berusia 48 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya