Barcelona dan Luis Suarez Sepakat Berpisah

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Barcelona dan Luis Suarez dikabarkan telah mencapai kesepakatan baru. Blaugrana setuju melepas pemain internasional Uruguay tersebut, meski kontraknya masih tersisa semusim lagi. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Tidak hanya itu saja, Barcelona juga akan membayar sebagian gaji dari Suarez yang sebelumnya telah disepakati bersama. 

Dikutip dari Mirror, dengan kesepatan tersebut kabar Suarez akan hijrah ke Atletico Madrid pun semakin santer. Bahkan, eks pemain Liverpool ini dikabarkan telah menandatangani kesepakatan secara pribadi dengan pasukan asuhan Diego Simeone ini. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kabarnya Atletico juga akan memberikan kontrak selama dua tahun bagi Suarez. 

Suarez adalah pencetak gol terbanyak ketiga di Barcelona sepanjang masa. Dari 283 penampilan, Suarez sudah mencetak 198 gol. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Striker Barcelona, Luis Suarez.

Baca juga: Edin Dzeko Makin Mendekat ke Juventus, Bagaimana Nasib Suarez?

Jika Suarez jadi ke Atletico, maka akan ada  kemungkinan Alvaro Morata akan ke Juventus. Morata akan menjadi pemain pinjaman terlebih dahulu selama semusim, dengan opsi beli secara permanen. 

Masa depan Suarez di Barcelona semakin tidak menentu setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru di Camp Nou. Apalagi pelatih berpaspor Belanda ini menyatakan jika Suarez tidak termasuk dalam rencananya ke depan. 

Di sisi lain, gaji Suarez yang terlalu tinggi membuat Barcelona semakin pusing. Barcelona harus membayar gaji Suarez sebesar £400.000 (sekitar Rp7,5 miliar) per pekan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya