Seret Gol, Real Madrid Ambil Risiko Datangkan Eks Striker Gaek PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Instagram/@cavaniofficial21

VIVA – Mantan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dilaporkan menjadi buruan raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos ingin mencari sosok mesin gol selain Karim Benzema.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lini serang menjadi masalah yang harus segera ditemukan solusinya oleh Real Madrid. Selama ini, Los Blancos cuma mengandalkan Benzema sebagai satu-satunya mesin gol setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Demi menyelesaikan persoalan akut tersebut, Madrid pun mulai bergerak mencari penyerang baru. Salah satu yang dilirik adalah Cavani.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Nama penyerang asal Uruguay itu masuk mengingat kualitas yang dimilikinya. Meski sudah berusia 33 tahun, tapi ketajamannya belum memudar.

Terlebih, dia bisa didatangkan secara gratis setelah tak memiliki klub usai dilepas PSG pada akhir musim lalu. Satu-satunya catatan Madrid hanya besaran gajinya yang terlampau tinggi.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Dikutip Marca, El Real harus membayar Cavani sebesar 7 juta euro atau setara Rp120 miliar per tahun. Namun, mengingat kualitas yang dimiliki, Madrid tampaknya tak keberatan memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Madrid juga harus bergerak cepat jika benar-benar serius memburu mantan bomber Napoli tersebut. Sebab, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Roma, Benfica, dan Atletico Madrid.

Sebelum berstatus tanpa klub, Cavani sempat merumput selama tujuh musim di PSG. Dalam kurun waktu tersebut, Cavani mencatatkan 301 penampilan dan 200 gol untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya