Susahnya Berkawan Dekat dengan Messi dan Suarez di Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Ivan Rakitic buka-bukaan soal pengalaman selama membela Barcelona. Salah satu yang menarik, dia menceritakan bagaimana sulitnya berkawan dekat Lionel Messi serta Luis Suarez.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Diketahui Rakitic berkostum Los Azulgranas selama enam musim. Banyak gelar serta prestasi yang dihasilkan selama bermain di Camp Nou.

Sudah kembali ke Sevilla, kini Rakitic pun membagi ceritanya selama di Barcelona. Salah satunya dia membahas soal perkawanan di sana.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Ivan Rakitic

Dia menceritakan bagaimana sulitnya menjalin pertemanan dekat dengan seluruh pemain, termasuk dengan sang mega bintang, Messi.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Baca juga: Barcelona dan Luis Suarez Sepakat Berpisah

“Saya punya kelompok sendiri. Hubungan saya dengan Messi dan Suarez tidak pernah menjadi teman dekat. Memang sulit jika ada 23 hingga 24 pemain untuk melakukan hal itu,” kata Rakitic.

Lionel Messi dan Luis Suarez saat persiapan melawan Borussia Dortmund

“Teman dekat saya adalah Andres Iniesta, Marc Andre Ter Stegen, Kevin Prinve Boateng, serta Junior Firpo. Namun saya menghormati semua,” bebernya dikutip Goal.

Musim panas ini Rakitic kembali ke klub lamanya, Sevilla. Dia hengkang karena sudah tidak tidak masuk dalam skema tim, khususnya di bawah asuhan pelatih anyar, Ronald Koeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya