Ternyata Suarez Bantu Juventus Temukan Partner untuk Ronaldo

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@luissuarez9

VIVA – Luis Suarez memang gagal bergabung dengan Juventus. Berbagai kendala harus dihadapi sehingga membuat kedua pihak menyerah untuk memuntaskan transfer tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Padahal Suarez sudah sempat setuju menjadi penggawa Bianconeri. Selain itu Barcelona selaku pemilik juga telah merelakan kepergian El Pistolero.

Kabar terbaru, Suarez pun segera merapat ke Atletico Madrid. Dia segera mengikat kontrak dua tahun di sana.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laporat Sky Sport, Suarez bahkan bersedia menerima potongan gaji demi berkostum Los Colchoneros. Dia tadinya dibayar 13 juta euro di Barcelona, namun bersma Atletico dia cuma menerima 8 juta euro per musim.

Lepas dari besaran gaji tersebut, yang jelas kedatangan Suarez ke Atletico ini menjadi kunci bagi Juventus menuntaskan masalah lini depan. Mereka diketahui masih pusing mencari penyerang tengah.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bergabungnya Suarez membuat Atletico kini merelakan Alvaro Morata yang kebetulan menjadi salah satu target Juventus untuk menjadi pelengkap formasi besutan pelatih anyar Andrea Pirlo.

Morata sekarang sudah berada di Turin. Dia segera menjalani tes medis dan mengikat kontrak dengan mantan klubnya itu. Kedatangan eks bomber Real Madrid tersebut adalah dengan status pinjaman serta opsi permanen.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024