Luis Suarez Murka, Proses Kepindahannya Dipersulit Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Luis Suarez dilaporkan sedang murka terhadap Barcelona. Sebab, Suarez merasa, Barcelona telah menghalangi niatnya untuk pindah ke salah satu klub rival, Atletico Madrid.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menurut laporan Marca, Rabu 23 September 2020, Azulgrana memutuskan untuk menunda proses kepindahan Suarez ke Atletico Madrid. Bahkan, Barcelona dikabarkan menolak untuk memutus kontrak Suarez dan ingin Los Rojiblancos membelinya dengan membayar biaya transfer.

Baca Juga: Luis Suarez Dituduh Menyontek saat Ujian Bahasa Italia

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Selain itu, petinggi Barcelona juga tidak mau Suarez membela Atletico yang merupakan rival mereka di kompetisi domestik dan Eropa. Padahal, Suarez dan Atletico Madrid sudah mencapai kata sepakat.

Sedangkan jika bertahan di Barcelona, pemain internasional Uruguay itu kemungkinan besar akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan. Pasalnya, Suarez tidak masuk ke dalam rencana pelatih Ronald Koeman ada musim ini.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Striker Barcelona, Luis Suarez, merobek bajunya

Hal itu terbukti dari tiga pertandingan uji coba yang telah dijalani Barcelona, yang selalu tak menyertakan Suarez. Sama seperti dengan Arturo Vidal, yang akhirnya hengkang ke Inter Milan.

Sementara itu, Atletico harus memikirkan opsi alternatif seandainya Suarez gagal berlabuh. Terlebih, mereka baru saja kehilangan salah satu penyerangnya, Alvaro Morata, yang memutuskan gabung ke Juventus.

Baca Juga: Ternyata Suarez Bantu Juventus Temukan Partner untuk Ronaldo

Pemain yang mungkin dijadikan opsi alternatif adalah Edinson Cavani. Rekan senegara Suarez itu belum memiliki klub baru setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada Juni 2020 lalu.

Jika batal ke Atletico, Suarez sudah dua kali gagal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, dia juga batal pindah ke Juventus lantaran proses birokrasi yang terlalu lama untuk mendapatkan paspor Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya