Bintang Real Madrid Ikut Terpacu Lihat Keajaiban Leicester

Barisan pemain Real Madrid dalam satu laga.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Suka cita, euforia, dan berbagai emosi, tak hanya dirasakan fans Leicester di Ranah Britania. Mereka yang tidak punya hubungan dengan klub arahan Claudio Ranieri itu pun bisa merasakan pengaruh dari suksesnya The Foxes merengkuh titel Premier League. Misalnya, duo Real Madrid, Toni Kroos dan Isco Alarcon.

Bukan Rahasia Lagi Jika Real Madrid Ngotot Banget Boyong Kylian Mbappe

Ya, baik Kroos ataupun Isco memang tidak punya hubungan dengan Leicester. Namun, keduanya bisa mengambil pelajaran dari kesuksesan Jamie Vardy Cs.

Dilansir Caught Offside, lewat akun Twitter @isco_alarcon, Isco menulis “Enhorabuena @LCFC y gracias por hacernos creer que en el futbol no hay nada imposible”, yang artinya “Selamat Leicester. Kalian membuat kami yakin. Dalam sepakbola, tak ada yang tak mungkin”.

Barcelona Vs Real Madrid, Kroos Mengaku Sudah Jarang Nonton Barca

Penggawa Madrid lainnya yang menyampaikan selamat untuk The Foxes lewat akun Twitter pribadinya adalah Kroos. Gelandang asal Jerman tersebut menulisakan “Selamat yang luar biasa untuk Leicester. Kisah yang hebat” di akun @ToniKroos.

El Clasico di Piala Super Spanyol, Real Madrid Tolak Status Favorit

Isco dan Kroos tampak ingin mengirim pesan kepada seluruh rekan-rekannya untuk terus bertarung dalam perburuan gelar La Liga. Seperti diketahui, persaingan tiga kuda pacu La Liga (Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid) sangat ketat hingga dua pekan terakhir.

Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen dengan 85 poin. Berada satu tingkat di bawahnya, Atletico membuntuti dengan perolehan poin sama. Sementara Madrid, berada di peringkat ketiga dengan selisih satu poin. (ase)

Penulis: Anang Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya