Pemain Tidak Berguna Ini Picu Konflik Internal di Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Konflik internal diduga terjadi di Barcelona. Dipicu salah satu pemain Barcelona yang membuat perdebatan antara petinggi klub dan pelatih Luis Enrique.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Pemain yang dimaksud adalah Aleix Vidal. Bek kanan Barcelona itu menjadi sumber konflik karena ada perbedaan pendapat antara para petinggi klub dengan Enrique.

Vidal didatangkan Barcelona pada 2015 setelah aksinya memikat Enrique. Tapi, ternyata performa pemain Spanyol berusia 27 tahun tersebut tidak sesuai harapan Enrique.

Tottenham Hotspur Resmi Umumkan Kedatangan Timo Werner

Sejauh ini, Vidal baru tampil 10 kali. Dia pun tidak masuk proyeksi Enrique musim ini. Dan Enrique sangat berharap klub segera melepas Vidal, bagaimanapun caranya.

Seperti dilansir Sport.es, Jumat 7 Oktober 2016, keinginan Enrique ini tidak sejalan dengan para direksi klub, khususnya sang Presiden Josep Maria Bartomeu.  

Jadon Sancho Ingin CLBK

Para petinggi klub tidak ingin rugi melepas Vidal setelah membelinya dengan harga mahal. Barcelona membeli Vidal dari Valencia pada Juni 2016 dengan harga total €20 juta.

Sehingga Barcelona tidak ingin melepas Vidal dengan status gratis atau bahkan dengan harga murah. Mereka ingin Enrique bertanggung jawab terhadap pemain yang sudah dipilihnya itu. (one)

Striker Ajax Amsterdam, Brian Brobbey

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Ada pengakuan dari striker Ajax Amsterdam yang menolak untuk bergabung dengan Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024