Pelatih Real Sociedad Tegas Tolak ke Barcelona

Pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan
Sumber :
  • http://www.realsociedad.com/

VIVA.co.id – Pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan merasa jengah juga terus dikaitkan dengan Barcelona. Dia belakangan ini diisukan bakal menjadi kandidat kuat pengganti Luis Enrique yang telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak akhir musim nanti.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Bukan tanpa alasan pula jika nama Eusebio terus dikaitkan dengan klub asal Catalan. Sebab, dia memiliki keterikatan sebagai pemain atau juga pelatih. Selama empat tahun, juru taktik berusia 52 tahun tersebut membesut tim Barcelona B.

"Saya tersanjung jika dianggap sebagai pilihan tepat untuk masa depan Barcelona. Tapi itu bukan fokus saya setiap harinya," ujar Eusebio, seperti dikutip dari AS.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

"Apakah saya menolak pendekatan dari Barcelona? Ya, saya dapat meyakinkan Anda, dan saya 100 persen yakin tentang itu. Saya tidak melihat kemungkinan untuk ke Barcelona," tegasnya.

Bagi Eusebio, Barcelona memang memberi banyak pengalaman kepadanya terlebih dalam membentuk tim usia muda. Namun, saat ini yang ada dalam fokusnya cuma bagaimana membawa Sociedad terus bermain baik ke depannya.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

"Semua yang saya inginkan ada di sini, dan saya berharap untuk mempertahankan itu semua selama mungkin. Saya menemukan keseimbangan yang sempurna antara kehidupan pribadi dan profesional di sini," ungkapnya.

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024