Patahkan Rekor Bayern Munich, Real Madrid Cetak Sejarah

Real Madrid Hajar Atletico Madrid 3-0
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid menang besar 4-1 saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin, 15 Mei 2017. Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak dua gol (23', 78').

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sementara itu, dua gol Madrid lainnya dicetak Nacho di menit 10 dan Toni Kroos di menit 84. Sedangkan gol hiburan Sevilla dibukukan Stevan Jovetic di menit 49.

Selain terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen, kemenangan skuat asuhan Zinedine Zidane kali ini pun mengukir trekor baru di dunia sepakbola.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir Marca, Madrid mencetak rekor baru dengan selalu mencetak gol di 62 laga beruntun di semua ajang. Los Blancos melampaui rekor Bayern Munich (61 laga).

Madrid terakhir gagal mencetak gol saat ditahan imbang Manchester City tanpa gol di Etihad Stadium pada 26 April 2016 di leg pertama semifinal Liga Champions.
 
Madrid berpeluang memperpanjang rekor gol ini di sisa musim kompetisi musim ini. Sebab mereka masih akan melakoni dua laga LaLiga dan final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024