James Siap Merapat ke Old Trafford, Zidane Beri Komentar

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – James Rodriguez kehilangan banyak waktu bermain bersama Real Madrid. Musim ini dia hanya menjadi starter di 13 pertandingan LaLiga.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Jumlah ini mengalami penurunan bila melihat jumlah bermain James selama tiga musim. Di musim perdana, dia bermain di 29 pertandingan dengan bermain selalu sebagai starter, dan di musim kedua, pemain asal Kolombia ini hanya bermain di 26 laga dengan 17 kali starter.

Fakta ini menimbulkan anggapan bahwa James, yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014, sudah tak begitu diperlukan di skuat Real Madrid. Isu hengkang pun menyeruak.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Klub Premier League, Manchester United, disebut sebagai klub yang memiliki minat untuk menggaetnya. James dibutuhkan Setan Merah untuk menggantikan posisi Wayne Rooney di lini tengah. 

Seperti diketahui, Rooney kini sudah tak lagi dalam usia produktif dan memerlukan seorang suksesor. Gaya permainan James dinilai sesuai dengan kebutuhan tim. Ini adalah usaha kedua MU untuk mendatangkan James, saat sang pemain masih berseragam FC Porto, MU sempat mengincar, namun kalah bersaing dengan AS Monaco.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Situasi ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane berkomentar. Pria asal Prancis ini menampik kalau dirinya tak lagi membutuhkan tenaga James di skuatnya.

"James ada bersama kami dan kami masih punya banyak waktu untuk bekerja sama," kata Zidane dikutip Metro.

"Kami berpikir tentang apa yang akan terjadi di akhir musim, dengan tiga pertandingan tersisa di LaLiga dan Liga Champions. Saya tak mau berpikir tentang hal selain itu," ujar pria yang akrab disapa Zizou ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya