Striker 16 Tahun Sukses Bikin Real Madrid Gigit Jari

Striker anyar Real Madrid, Vinicius Junior.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Nama besar yang dimiliki Real Madrid tak selalu membuat pemain incaran dengan mudah memberi anggukan untuk bergabung. Ini lah yang terjadi pada Vinicius Junior.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain berusia 16 tahun yang berposisi sebagai penyerang ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama Flamengo. Dia akan bertahan di klub asal Brasil tersebut hingga 2018.

Nama Vinicius memang mendapat minat besar dari Los Blancos (julukan Real Madrid). Madrid sampai rela menebus Vinicius sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp657 miliar.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pengumuman perpanjangan kontrak pemain bernama lengkap Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior ini disampaikan klub lewat akun Twitter resmi klub @Flamengo. "Vinicius Junior renova contrato com o Flamengo", atau "Vinicius Junior memperbarui kontraknya di Flamengo," tulis akun tersebut, dikutip Soccerway.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Vinicius adalah pemain asli didikan Flamengo dan memulai debutnya bersama klub di level U-17. Di level itu pula dia pernah mengenakan kostum tim nasional Brasil.

Talenta yang dimilikinya terlihat di turnamen South America U-17 Championship. Dia mencetak 7 gol untuk Tim Samba. (one)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024