Madrid Dilanda Konflik Zidane dan Morata?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Real Madrid dilanda isu tak sedap jelang pekan krusial penentuan gelar LaLiga. Penyerang Alvaro Morata dikabarkan terlibat konflik dengan pelatih Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Morata musim ini jarang bermain. Dia lebih sering dicadangkan karena Zidane memilih suka memasang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.

Sebuah kejadian dalam pertandingan Madrid kontra Sevilla akhir pekan kemarin semakin memicu kabar miring hubungan antara Zidane dengan Morata. Mantan bomber Juventus itu terlihat cemberut ketika ditarik keluar di tengah laga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bukan cuma itu, Morata juta terlihat mengabaikan uluran tangan dari Zidane ketika baru mencapai tepi lapangan. Diduga, dia kesal karena diganti.

Namun Zidane cuma menjelaskan situasi tersebut. Legenda sepakbola Prancis itu berkilah Morata telah bersikap tidak baik terhadapanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Morata tidak marah kepada saya tapi hal lain. Ini kerap terjadi. Kami sudah bicara dan melupakan hal tersebut," kata Zidane dikutip 101 Great Goals.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024