Real Madrid, Si Jago Tandang

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari WIB, 17 Mei 2017. Ini menjadi laga krusial buat Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

El Real wajib menang demi menjaga peluang juara LaLiga. Menyisakan dua pertandingan lagi, Madrid masih ada di posisi dua klasemen sementara LaLiga, di bawah Barcelona.

Dan berlaga di kandang lawan sepertinya tidak terlalu menakutkan buat Madrid. Sebab, di LaLiga musim ini, El Real justru tampil lebih tajam di kandang lawan daripada di kandang sendiri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir Marca, Rabu 17 Mei 2017, Madrid total mencetak 52 gol (2,5 gol per laga) di kandang lawan di LaLiga musim ini dan mencetak 48 gol (3,05 gol per laga) di Santiago Bernabeu.

Jumlah 52 gol Madrid di kandang lawan ini menyamai pencapaian Barcelona di musim 2013. Dengan dua laga tersisa, Madrid berpeluang membuat rekor baru.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Saat ini, rekor gol tandang Madrid dipegang pelatih Carlo Ancelotti saat membawa Cristiano Ronaldo cs mencetak 53 gol di laga tandang di LaLiga musim 2015. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024