Malaga dan Barcelona 'Main Mata' Demi Trofi LaLiga?

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Persaingan memperebutkan gelar juara LaLiga masih sengit sampai laga terakhir. Meski Real Madrid unggul tiga poin, mereka masih bisa gagal juara.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kondisi itu mungkin terjadi ketika Madrid kalah dari Malaga di partai terakhir. Tampaknya, Barca dan Malaga pun sudah “main mata” demi memupuskan ambisi juara Madrid.

Eks bomber Barca, Sandro Ramirez, berharap bisa tampil gemilang saat membela Malaga di duel kontra Madrid pada jornada pamungkas LaLiga, Minggu 21 Mei 2017. Sandro bertekad untuk melukai Madrid dan membantu Barca meraih gelar juara.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan trofi LaLiga ke Barca. Saya berharap impian itu terwujud," kata Sandro seperti dikutip Marca.

"Hutang saya ke Barca begitu besar. Jadi, saya ingin membantu Barca," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Barca bisa jadi juara dengan satu kondisi. Yaitu, Madrid kalah dan Barca menang atas Eibar.

Dengan demikian, head to head menjadi penentu siapa yang layak menempati posisi puncak klasemen akhir LaLiga. Lewat kondisi itu, Barca lebih berhak karena unggul head to head atas Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024