Trezeguet Minta Mbappe Tolak Real Madrid

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Legenda Prancis David Trezeguet menyarankan Kylian Mbappe menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub besar seperti Real Madrid. Dia diminta tetap bertahan di AS Monaco.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Striker Monaco berusia 18 tahun itu menjadi incaran banyak klub besar musim ini. Itu tidak terlepas dari performa apiknya bersama Monaco di Ligue 1 dan Liga Champions musim ini.

Mbappe memiliki peran krusial membawa Monaco juara Ligue 1 dengan mencetak 15 gol dan 11 assist. Dia juga mencetak enam gol di sembilan penampilan di Liga Champions musim ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Dia harus bertahan di Monaco untuk satu atau beberapa tahun lagi. Itu akan jadi keputusan bagus buatnya," kata Trezeguet seperti dilansir AS.com, Sabtu, 20 Mei 2017.

Mantan pemain Monaco dan Juventus tersebut menilai Mbappe masih membutuhkan waktu untuk membangun mental dan permainannya. Mengingat usianya masih sangat belia.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Dia punya segalanya untuk menjadi salah satu striker terbaik. Tapi kita harus memberikan waktu kepadanya dan memastikan dia tetap senang saay bermain," katanya.

"Di usianya saat ini, dia sangat unik. Dia sudah membuktikan kemampuannya. Tapi jangan lupa, dia masih berusia 18 tahun. Dia masih butuh waktu banyak untuk mengenal sepakbola," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024