Inter Milan Bakal Pinjamkan Gabigol ke Klub LaLiga

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan akan meminjamkan Gabriel Barbosa ke klub LaLiga, Las Palmas. Diharapkan, pemain yang akrab disapa Gabigol ini mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Gabigol didatangkan Inter dari Santos dengan nilai transfer €29,5 juta atau setara Rp442,44 miliar. Namun, pemain 20 tahun ini tidak sekalipun turun sebagai starter di Serie A musim 2016-17 ini.

Dia hanya tampil dalam 10 laga kompetitif bersama La Beneamata. Total, pemain asal Brasil ini bermain selama 183 menit saja.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

Menurut laporan radio Spanyol, Cadena Ser, Gabigol selangkah lagi bakal bergabung dengan Las Palmas. Inter telah menyetujui semua persyaratan untuk meminjamkan Gabigol ke Las Palmas musim depan.

Gabigol diharapkan mendapatkan kesempatan lebih banyak di Las Palmas. Dengan tampil regular di salah satu liga top Eropa, kepercayaan diri Gabigol bisa meningkat.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Barcelona

Las Palmas merupakan tim kuda hitam LaLiga. Di musim 2016-17, tim yang juga diperkuat eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng ini finis di posisi 14 dengan 39 poin dari 38 pertandingan.

Real Madrid

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Duel Las Palmas vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 22 di Stadion De Gran Canaria, Sabtu 27 Januari 2023, pukul 22.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024