Barcelona Belum Temukan Bek Sekualitas Dani Alves

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Barcelona tengah berupaya menambah kekuatan untuk musim depan. Harapan besar diletakkan di pundak pelatih baru Ernesto Valverde membawa klub asal Catalan itu kembali merebut kejayaan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilaporkan Marca, Rabu 16 Juni 2017, rumor yang beredar mengatakan bahwa Blaugrana ingin memperkuat lini belakang dengan mendatangkan Nelson Semedo. 

Bek Benfica ini dikabarkan akan mengisi lubang di lini kanan pertahanan Barcelona sejak ditinggal Dani Alves. Aleix Vidal, Rafinha, dan Sergi Roberto dinilai tampil tidak meyakinkan untuk mengambil alih posisi itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Maka, Blaugrana ingin mendatangkan wajah baru jelang musim 2017-18. Hector Bellerin dari Arsenal memang masih menjadi target utama, namun mereka juga sudah mengirimkan Barcelona terus mengamati aksi Semedo, yang dibanderol sekitar €30 juta.

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, sudah mengunjungi Catalan terkait kemungkinan transfer pemain berusia 23 tahun itu.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Laporan yang beredar di Portugal mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengan Manchester City. Namun, di sisi lain, sang presiden juga bertemu dengan pihak Barca, yang tengah mengatasi masalah di lini belakang. (ren)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024