Real Madrid Tidak Lebih Baik dari Barcelona

Pemain Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona Denis Suarez menepis isu akan hengkang dari Camp Nou, musim panas ini. Dia kembali ke Barcelona pada 2016 lewat opsi buy-back dari Villarreal.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Sejauh ini, Denis telah melakoni 36 penampilan di semua kompetisi, namun selalu menjadi pemain cadangan karena ketatnya persaingan untuk menjadi Strating XI di Barcelona.

Dan dia tidak gentar harus kembali berjuang musim ini di bawah asuhan pelatih baru. Seperti diketahui, Barcelona akan dibesut pelatih baru Ernesto Valverde mulai musim depan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Musim depan saya akan tetap berada di Barca," kata pemain berusia 23 tahun itu seperti dilansir Goal, Rabu 14 Juni 2017.

"Ini tahun yang berbeda, dengan manajer baru. Saya sangat bersemangat untuk membuktikan kepadanya bahwa saya memiliki tempat di tim," ujar Denis

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ia menambahkan, akan tetap setia di Barcelona. Meski musim ini mereka hanya meraih gelar Copa del Rey. Tapi dia yakin skuad Real Madrid tidak lebih baik daripada Barcelona.

"Madrid tidak memiliki skuad yang lebih baik. Perbedaannya adalah pemain cadangan Madrid lebih banyak berpartisipasi dan diberi kesempatan daripada kami," jelasnya. 

"Tapi mereka (Real Madrid) belum di tingkat yang superior," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya