'Madrid Hanya Butuh Perubahan Kecil untuk Musim Depan'

Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Bek Real Madrid, Nacho, menilai timnya sudah memiliki kualitas mumpuni. Pemain bernama lengkap José Ignacio Fernández Iglesias melihat Los Blancos hanya membutuhkan perubahan kecil saja.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penampilan Madrid di musim 2016-2017 memang cukup mengagumkan. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sukses meraih gelar juara LaLiga dan Liga Champions.

Untuk Liga Champions, itu menjadi gelar ke-12 atau kedua secara beruntun. Kesuksesan Cristiano Ronaldo cs dinilai tak lepas dari kedalaman skuat Zidane.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Maka itu, Nacho menilai bahwa Madrid tak perlu banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya butuh perubahan kecil di dalam skuat El Real.

"Sergio Ramos sudah membuat pernyataan dan mengatakan pada suatu waktu bahwa kami hanya butuh perubahan kecil. Saya setuju dengan kapten," kata Nacho seperti dilansir oleh Soccerway.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saat semua hal berjalan bagus dan Anda bisa menciptakan kekompakan yang nyata dalam grup, itu penting. Kami bukan orang yang berurusan untuk mendatangkan dan menjual pemain. Tapi, andai Anda bertanya pada saya sebagai seorang pemain di skuat, saya akan bilang bahwa kami cuma butuh sedikit perbaikan," lanjutnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024