Posisi Arda Turan di Barcelona Aman

Gelandang sayap Barcelona, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id - Saat isu jual beli pemain berhembus kencang, penyerang Barcelona Arda Turan tetap dalam zona aman di klub tersebut. Sejauh ini, belum ada pembicaraan dari pihak Barcelona kepada Turan untuk hengkang.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Agen Turan, Ahmad Bulut menepis kabar bahwa pemain asal Turki tersebut akan hengkang di musim 2017-18 ini. Dia juka menuturkan belum pernah ada pembicaraan tekait transfer Turan ke klub manapun.

"Sejauh ini, tidak ada seorang pun di Barcelona yang menghungi saya dan mengatakan bahwa Arda Turan segera dijual," ujar Bulut dalam sebuah wawancara di stasiun radio Cadena Cope dilansir Marca, Kamis 15 Juni 2017.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Bulut menuturkan, karena itu, hal yang akan dilakukan Turan adalah tetaplah siap bermain untuk Blaugrana musim depan. Meskipun, dia mengakui Turan tidak dalam performa terbaiknya pada musim ini.

"Dia memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya dan merasa senang di Barcelona. Memang benar musim lalu bukanlah musim yang mudah baginya, karena dia menderita luka-luka dan babak kedua tidak berjalan dengan baik, tapi dia bahagia," ungkapnya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Dijelaskan Bulut, Ia menyukai terlipihnya Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barcelona. Hal ini berkenaan dengan jalur karirnya sebagai pelatih

"Saat ini, saya belum berbicara dengan klub manapun di dunia. Namun jika Barcelona mengatakan bahwa Turan bukan bagian dari rencana mereka musim depan maka itu lain cerita," kata dia.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024