Legenda Milan Sarankan Verratti Gabung ke Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id – Ketertarikan Barcelona memboyong gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti, didengar legenda AC Milan dan timnas Italia, Paolo Maldini. Soal isu ini, Maldini menyarankan agar Verratti menerima pinangan klub asal Catalan tersebut.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Lini tengah Barcelona dirasa perlu ada peremajaan. Karena, lini tengah El Barca ada beberapa pemain yang sudah berusia tak lagi muda, atau yang masa depannya abu-abu, seperti  Andres Iniesta dan Arda Turan.

Menurut Maldini, gaya permainan seorang Verratti, sangat cocok untuk filosofi Barcelona. Dia sangat berharap Verratti bisa segera berseragam Blaugrana.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

"Verratti pemain luar biasa dengan kualitasnya, dan saya sangat mengapresiasi kemampuannya. Saya pikir harus meningkatkan level dengan meninggakan PSG untuk pengalaman baru," kata Maldini, dikutip Football Espana.

"Barcelona, jelas. Itu akan menjadi tujuan yang ideal untuk dia sebagai pemain dan juga menjadi pemain sempurna untuk Bacelona," ujarnya.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Isu hengkangnya Verratti ke Barcelona, belakangan semakin deras. Ini diketahui saat sang pemain mengatakan dirinya makan malam bersama Lionel Messi di Ibiza, Rabu lalu.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020