Video Ini Diduga Jadi Petunjuk Madrid dan Ronaldo Berpisah

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo membuat heboh. Media Portugal, Abola menulis kalau sang mega bintang telah memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Alasan Ronaldo, dia kecewa dan merasa seperti ditekan oleh hukum di Spanyol terkait kasus pajak yang mencuat belakangan. Bahkan CR7 kabarnya sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez dan menyatakan keputusan hengkang tersebut sudah tidak bisa diganggu gugat.

Sementara Mirror memberitakan, sebenarnya pihak Madrid pun sudah memberikan sinyal bahwa Ronaldo tidak akan bersama mereka lagi musim depan. Hal tersebut bisa dlihat dari video promosi jersey tim buat musim depan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dalam video tersebut sama sekali tidak tampak wajah Ronaldo. Padahal diketahui pemain terbaik dunia itu merupakan ikon Los Blancos.

Di sana yang malah lebih banyak muncul dan seolah menjadi tokoh utama adalah pemain termahal Madrid, Gareth Bale.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tapi patut juga dicatat, bahwa video itu dibuat oleh Adidas selaku sponsor apparel dan kebetulan pemain asal Wales tersebut merupakan bintang dari brand bersangkutan. Berbeda dengan Ronalado yang merupakan ambasador dari merk pesaingnya, nike.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024