Madrid Kemungkinan Tak Halangi Kepergian Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Berita mengejutkan dari Real Madrid. Mereka disebut-sebut akan ditinggal pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

CR7 sudah membuat keputusan. Dia ingin hengkang lantaran merasa terus mendapat tekanan dari publik Spanyol serta kecewa dengan hukum di sana yang membuatnya dituding melakukan penggelapan pajak.

Kabarnya, Ronaldo sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez. Dia menyatakan keputusan itu sudah tidak dapat diganggu gugat.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sejauh ini Madrid belum memberikan sikap terkait rumor yang bikin heboh tersebut. Tapi media-media di negeri Matador yakin, Los Blancos, dalam situasi ini hanya bisa pasrah.

Menurut Marca, Madrid tidak akan menghalangi jika tekad Ronaldo untuk cabut dari Santiago Bernabeu sudah bulat. Namun, mereka juga enggan jika kehilangan Ronaldo begitu saya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tarif tinggi tentu akan dipatok Madrid. Dipercaya, angka transfer serta nilai gajinya total akan mencapai €400 juta, setara Rp5,9 triliun.

Sebelum kabar ingin hengkangnya Ronaldo beredar, Madrid sempat disebut-sebut menerima tawaran dari salah satu klub peminat. Proposal yang diajukan senilai €180 juta. Tapi itu langsung ditolak oleh Perez.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024