Ancam Hengkang dari Madrid, Ronaldo Memang Gampang Ngambek

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo memanaskan berita menjelang bursa transfer musim panas bergulir. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan ingin segera hengkang dari Real Madrid.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Penyebabnya adalah kasus penggelapan pajak dirinya yang mencuat ke publik. Akibat tuduhan tersebut, Ronaldo merasa gerah dan ingin angkat kaki dari Spanyol.

Rupanya, bukan kali pertama ini saja pemain berjuluk CR7 tersebut ngambek. Marca melansir, di 2012 lalu, dia juga pernah melakukan hal serupa.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Ketika itu, Madrid menang 3-0 atas Getafe. Ronaldo yang mencetak dua gol sama sekali tidak melakukan selebrasi. Seusai pertandingan, dia membeberkan alasan.

"Saya sangat sedih dengan isu tidak profesional, dan orang-orang di klub mengetahui hal tersebut. Saya tidak merasa senang makanya saya tidak selebrasi," tutur Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Mudanya Ronaldo merasa tidak bahagia bersama Madrid kali ini juga bukan tanpa alasan. Dia tentu tidak ingin bernasib sama dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi didakwa bersalah oleh pengadilan Spanyol karena menggelapkan pajak. Meski tidak ditahan, namun tetap saja vonis tersebut mencemarkan nama baiknya.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024