Madrid Ingin Cuci Tangan dari Kasus Pajak Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Dani Carvajal (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo memberikan kabar mengejutkan. Dia diisukan bakal segera meninggalkan Real Madrid karena merasa tidak dilindungi sebagai pemain.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat ini pemain asal Portugal tersebut sedang dililit kasus penggelapan pajak. Dan spekulasi mengenai latar belakang kasus itu pun muncul ke publik.

Seorang jurnalis Portugal, Nuno Luz mengungkapkan jika Madrid ada di balik semua kasus ini. Ronaldo sebagai pemain tidak terlibat sama sekali, sehingga kesannya klub ingin cuci tangan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia sangat marah karena ini bukan hanya isu tentang pemain, tetapu keuangan klub. Tetapi, saya tidak ingin berbicara panjang lebar karena saya tahu banyak," kata Nuno, saat diwawancara Marca.

"Dia sangat menyukai Spanyol, dia tinggal di kota sempurna seperti Madrid, dan dia berpacaran dengan gadis Spanyol, tetapi di momen ini dia tidak ingin bertahan karena merasa tidak dilindungi," ujarnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kasus penggelapan pajak pemain LaLiga bukan kali ini saja terjadi. Megabintang Barcelona, Lionel Messi juga dililit kasus yang sama.

Bahkan pemain asal Argentina tersebut sudah didakwa bersalah. Meski tidak ditahan, namun nama baiknya sudah tercemar karena masalah ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024