Madrid Ingin Tukar Navas dengan Donnarumma

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling getol mendatangkan penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, Real Madrid memilih untuk barter, ketimbang membeli Donnarumma dengan uang. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Selain Milan, Kiper berusia 18 tahun tersebut juga menjadi target dari Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester United. Kabarnya, Rossoneri akan menerima pinangan Madrid yang akan memberikan kipernya, Keylor Navas sebagai alat pertukaran. 

Dikutip dari Sport Mediaset, CEO AC Milan, Marco Fassone sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Donnarumma dua hari lalu. Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di San Siro. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Kami kecewa. Agen Donnarumma, Mino Raiola telah berkomunikasi dengan kami, Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," kata Fassone. 

Milan sendiri kabarnya telah berburu penjaga gawang baru. Ada dua kiper yang tengah diincar, mereka adalah Mattia Perin dan Neto. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Raiola sempat menyatakan, ia tidak akan menunggu Milan menjadi tim yang hebat. Tapi ia ingin memberikan tim yang besar untuk kliennya. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak senang dengan Navas. Ia pun tengah mencari pengganti Navas. 

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022