Terancam Ditinggal Ronaldo, Madrid Kian Gencar Kejar Mbappe

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Bak petir di siang bolong, belakangan tersiar kabar jika megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Padahal, kariernya bersama Los Blancos bisa dikatakan sempurna.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Gelar dari level domestik, Eropa hingga dunia, dirasakan Ronaldo ketika membela Madrid. Bahkan, sempat beberapa kali dia mengatakan akan mengakhiri karier di Santiago Bernabeu.

Tapi, situasi berkata lain. Ronaldo dituding melakukan penggelapan pajak. Dia dituding mengemplang pajak hingga €14,7 juta.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tudingan tersebut muncul dari Kejaksaan Tinggi Madrid pada Selasa, 13 Juni 2017 lalu. Mereka mengendus Ronaldo memiliki struktur bisnis ilegal sejak 2010 demi meraup keuntungan dari hak citra dirinya.

Untuk mengantisipasi kepergian sang pemain andalan, Madrid siap melakukan usaha ekstra demi mendapat pengganti yang sepadan. Marca, dalam halaman depannya menyatakan kalau striker AS Monaco, akan didapuk menjadi pengganti CR7.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Wajah Mbappe terpampang di cover media kenamaan asal Negeri Marador tersebut. Tertulis juga sebuah quote "Solo Queiro en El Real", yang berarti "Saya hanya ingin bermain untuk Real (Madrid).

Performa Kylian Mbappe bersama AS Monaco musim lalu memang membuat namanya melambung. Dia menjadi pusat perhatian karena penampilan gemilang di usianya yang masih belia, 18 tahun.

Mbappe memang baru menjalani musim perdananya bersama tim senior Monaco. Tapi, dia seolah tak memerlukan waktu lama untuk adaptasi bersama rekan yang lebih senior.

Di Ligue 1, pemain bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin ini mencetak 15 gol dari 29 pertandingan yang dilakoni.  Itu belum termasuk 5 gol dari ajang Coupe de la Liga dan Coupe de France, serta 6 gol di Liga Champions. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya