Tak Ada Lawan, Perez Perpanjang Masa Bakti di Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Real Madid, Florentino Perez, dipastikan akan menjadi presiden klub untuk empat tahun ke depan. Hal ini dikarenakan tidak ada lawan atau kandidat lain yang siap melawannya di pemilihan umum presiden klub.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Batas akhir pencalonan kandidat ditutup pada Senin tengah malam. Karena tidak punya lawan, maka Perez menjadi calon tunggal dan memenangkan pemilihan untuk ketiga kalinya secara beruntun, dikutip Marca.

Perez menjadi presiden klub pada 16 Juli 2000 dan diganti Fernando Martin Alvarez pada 27 Februari 2006. Dan dia terpilih lagi pada 1 Juni 2009 sampai sekarang. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pencapaian Los Blancos di masa pemerintahan Perez beberapa tahun ini menjadi yang terbaik. Di mana Madrid berhasil menyabet tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun, dan proyek terbaru Perez adalah memperpanjang kontrak sang pelatih, Zinedine Zidane.

Selama Perez menjabat sebagai presiden klub, dia selalu diidentikan dengan era Los Blancos. Karena di masa Perez lah, Madrid rajin membeli pemain top dunia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luís Nazario de Lima, David Beckham, Michael Owen, Walter Samuel, Jonathan Woodgate, Robinho, Sergio Ramos, Julio Baptista, Mahamadou Diarra, Ruud van Nistelrooy, Fernando Gago, Gonzalo Higuain, adalah nama-nama pemain yang direktur Perez di rezim pertama.

Sedangkan sejak 2009, Madrid telah mendatangkan Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Raul Albiol, Mesut Oezil, Sami Khedira, Angel Di Maria, Fabio Coentrao, Luka Modric, Iscom Asier Illarramendi, Gareth Bale, Toni Kroos dan James Rodriguez adalah pemain "kloter" dua era Perez. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024