Setitik Harapan Real Madrid Pertahankan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Di balik rasa putus asa, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ternyata masih menyimpan harapan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Perez mengaku sudah memiliki rencana untuk berbicara dengan Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai Piala Konfederasi, Perez akan menggelar pertemuan empat mata dengan Ronaldo. Memang, sampai sekarang, Perez belum berbicara langsung dengan Ronaldo. Sehingga, dia tak tahu persis apa alasan CR7 ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya meneliti berita apa yang keluar lewat koran. Dia punya peran yang penting di Piala Konfederasi. Hingga selesai, saya tak mau mengganggu atmosfer di Timnas Portugal," kata Perez seperti dikutip Onda Cero.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perez mengaku heran dengan isu hengkangnya Ronaldo. Alasan winger 32 tahun tersebut ingin pergi dari Madrid, menurutnya, juga terlalu dibuat-buat.

"Jujur, saya tak tahu apa yang terjadi. Semua sangat aneh. Dia akan mengatakan kepada kami apa yang terjadi," terang Perez.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Ronaldo belakangan memang diisukan akan pindah. Ada dua teori yang berkembang terkait masalah ini.

Pertama, Ronaldo tak betah berada di Madrid lantaran skandal pajak yang membelitnya. Lalu, ini bisa menjadi akal-akalan Ronaldo agar mendapatkan perpanjangan kontrak karena cara serupa pernah dilakukannya pada 2012 lalu. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024