Perez Akui Madrid Tertarik pada Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id - Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Real Madrid, pada jendela transfer musim panas ini. Presiden Los Blancos, Florentino Perez mengaku memang tertarik pada pemain AS Monaco tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa apik Mbappe yang membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions, menjadikannya incaran banyak klub. Tim-tim tersebut adalah Real Madrid, Arsenal, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Manchester United.

Tetapi, ABC melaporkan, Mbappe menyatakan akan bertahan di Monaco. Striker berusia 18 tahun tersebut, bakal hengkang bila Madrid menjadi klub barunya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Los Blancos sendiri, kabarnya membiarkan Mbappe bermain di Monaco musim depan dan membayar 100 juta euro untuk menebus hak atas dirinya. Perez akhirnya mengakui, Madrid memang tertarik pada Mbappe dan terus memantaunya.

"Zidane melihatnya, ketika dia berusia 16 tahun. Zidane amat menyukainya. Kami hampir merekrutnya, tetapi karena usianya. Jika ini adalah situasi di mana dia bisa bergabung dengan klub di usia 16 tahun, kami bisa melakukannya. Namun, karena dia tidak lahir di sini, dia harus menunggu hingga usia 18 tahun," kata Perez.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mbappe memiliki cara bermain yang bagus dan dia bakal jadi salah satu yang terbaik. Kami mengikuti perkembangannya, tentu saja," sambungnya, seperti dilansir Onda Cero. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024