Barcelona Dapat Angin Segar untuk Boyong Sanchez

Bek tengah Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez
Sumber :
  • thesun

VIVA.co.id – Jalan Barcelona untuk mendapatkan bek tengah Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez terbuka lebar. Direjtur olahraga Marc Overmars menyatakan The Amsterdamers siap melepas pemain 21 tahun itu.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Tapi pasti ada syarat yang diberikan oleh Ajax buat Barcelona. Los Azulgranas bisa memboyong Sanchez jika menebusnya seharga €40 juta, setara Rp606 miliar.

"Sanchez tidak akan pergi dengan tebusan kurang dari €40 juta," tegas Overmars dikutip Football Italia.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Sanchez merupakan pilar utama pertahanan Ajax musim kemarin. Pemain asal Kolombia itu mencuri perhatian banyak klub besar karena tampil gemilang membawa timnya mencapai final Liga Europa.

Barcelona sendiri membidik Sanchez karena memang butuh tambahan penggawa di lini belakang. Diketahui mereka sudah kehilangan Jeremy Mathieu yang bergabung dengan Sporting Lisbon.

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

Selain Barcelona, tim yang juga ngebet ingin memboyong Sanchez adalah Inter Milan. Nerazzurri bahkan berniat merekrutnya satu paket bersama bek kanan, Kenny Tete.

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Meski hanya berstatus sebagai turnamen kasta ketiga, Liga Konferensi Eropa tetap menarik. Ada beberapa klub dengan nama besar seperti Fenerbahce dan Ajax Amsterdam.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024