Ingin Bajak Bintang Klub China, Barcelona Mesti Sabar

Paulinho
Sumber :
  • forzaitalia

VIVA.co.id – Barcelona mesti bersabar menahan keinginannya untuk memboyong bintang Liga China, Paulinho. Sebab, Guangzhou Evergrande sebagai pemilik masih enggan melepas pemain asal Brasil tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Barcelona dikabarkan telah menawar Paulinho itu seharga €20 juta atau setara Rp305 miliar. Namun, Guangzhou menolaknya mentah-mentah karena tidak ingin kehilangannya di tengah musim.

"Tidak ada pembahasan atau negosiasi terkait Paulinho sampai akhir musim ini. Kami memahami keinginan Barcelona, tapi situasi klub tidak memungkinkan melepas Paulinho," ujar Presiden Guangzhou Evergrande, Xi Jiayin, seperti dilansir Euro Sport, Selasa 11 Juli 2017.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Meski Xi Jiayin menyadari, ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi Paulinho dan akan banyak dukungan di sana. Tetapi, dia belum siap melepas pemain 28 tahun itu, karena persaingan Liga Super China saat ini sedang ketat.

"Benar, ini kesempatan sekali seumur hidup bagi Paulinho. Namun tidak di pertengahan musim ini," ucapnya.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Terlepas dari ketidakpastian, Xi memuji profesionalisme Paulinho. Menurutnya, eks pemain Tottenham Hotspur itu sangat profesional dan bermain sangat baik.

"Meskipun Barcelona telah mengajukan penawaran, Paulinho telah berlatih secara profesional dan bermain dengan sangat baik," kata dia.

Diketahui, Paulinho telah menjadi pemain klub yang menonjol sepanjang musim ini. Ia mencetak 11 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Guangzhou Evergrande. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya