Ronaldo Absen di ICC, Barcelona Tetap Andalkan Trio MSN

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@Cristiano

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan membela Real Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC). CR7 masih diistirahatkan usai membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Madrid sudah mengumumkan 26 pemain untuk tampil di Amerika Serikat. Namun, tak ada nama Ronaldo dalam daftar pemain yang diumumkan pelatih Zinedine Zidane.

Beberapa nama pemain bintang tetap dibawa Zidane. Di antaranya, Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marcelo, dan pemain anyar Theo Hernandez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alvaro Morata juga tak dibawa Zidane ke AS. Pemain internasional Spanyol ini kabarnya akan meninggalkan Madrid, usai dikejar Chelsea dan Manchester United.

Jika Madrid tanpa Ronaldo, Barcelona tetap mengandalkan trio penyerang MSN. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dibawa oleh pelatih Ernesto Valverde ke AS.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Valverde yang baru saja menggantikan posisi Luis Enrique juga membawa sejumlah bintang. Sebut saja, Javier Mascherano, Andres Iniesta, Gerard Pique, Ivan Rakitic, dan Arda Turan.

Namun, Barca tidak membawa kiper utama Marc-Andre ter Stegen. Pemain 25 tahun ini diistirahatkan usai membawa Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017.  (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024