Legenda Kritik Keputusan James Rodriguez Tinggalkan Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – James Rodriguez telah resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Bayern Munich. Keputusan ini rupanya menuai kritik dari legenda Madrid, Hugo Sanchez.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

James kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, usai kedatangan pelatih Zinedine Zidane pada Januari 2016. Dia hanya tampil 13 kali sebagai starter di LaLiga.

(Baca juga: Cerita di Balik Transfer Kilat James Rodriguez ke Bayern)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Sanchez menilai, James tidak menunjukkan mental yang bagus untuk bermain bersama Los Blancos. Seharusnya, pemain 26 tahun ini mau berjuang lebih keras untuk mendapatkan tempat utama.

"James seharusnya bisa membuktikan kepada Zidane, bahwa dia bisa mempercayainya di setiap pertandingan. Bukan hanya sekali, tapi juga di pertandingan selanjutnya," kata Sanchez pada Radio MARCA.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Dia harus memiliki mental yang lebih kuat, dan itulah yang hilang dari James. Jika bermain dengan Real Madrid, Anda harus berusaha dengan lebih keras," tegasnya.

James bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman selama dua tahun dan opsi pembelian. Pemain internasionaL Kolombia ini ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024