Madrid Ingin Barter Morata dengan Hazard

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid tak ingin melepas Alvaro Morata begitu saja ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Madrid ingin menyertakan Eden Hazard dalam kesepakatan tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Express, Chelsea memang menjadikan Morata sebagai incaran utama saat ini. Ini tak lepas dari kegagalan merekrut Romelu Lukaku.

Yang mana, Lukaku lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.  Lukaku ditebus dengan harga 75 juta poundsterling, atau setara Rp1,3 triliun dari Everton.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alhasil, kini Chelsea bernafsu mendatangkan Morata. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sendiri pernah melatih Morata saat masih di Juventus.

Namun, Madrid sendiri tetap memasukkan Morata dalam skuat pramusim ke Amerika Serikat. Tetapi, The Blues masih ada peluang untuk mendaratkan Morata ke Stamford Bridge.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dengan catatan Chelsea memasukkan Hazard di kesepakatan tersebut. Hazard memang sudah dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu belakangan ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024